Pandangan     Ruat     Cukangtaneuh     Katering     
⚠️CEK CAPTION⚠️
Pangandaran terkenal dengan Wisata

⚠️CEK CAPTION⚠️ Pangandaran terkenal dengan Wisata

Kamis, 15 Februari 2024 15:40 WIB | 85 Views 2024-02-15 15:40:15

⚠️CEK CAPTION⚠️
Pangandaran terkenal dengan Wisata Bahari nya yang menakjubkan. Saking indahnya sampai tersohor hingga ke luar negeri. Dibalik keindahan wisata bahari nya, Pangandaran memiliki wisata alam sekaligus merupakan cagar alam dan budaya serta terdapat situs bersejarah di dalamnya.
.
Cagar alam ini terletak di atas lahan seluas 530 hektar yang didalamnya terdapat berbagai macam flora dan fauna. Kalau kalian mengexplore cagar alam ini, kalian akan menemukan aneka fauna yang berkeliaran bebas disini.
.
Terdapat beberapa objek wisata alam lain seperti Pantai Pasir Putih yang memiliki pesonanya tersendiri. Pasir pantainya putih dan bersih dan disini juga terdapat beberapa gua peninggalan Jepang.
.
Sekitar 80% hutan disini merupakan hutan sekunder tua dan sisanya merupakan hutan primer. Berbagai macam tanaman dan hewan terdapat disini. Kalau kalian beruntung, kalian bisa bertemu dengan beberapa satwa liar disini.
.
@swj.ambassador @smiling.westjava @ridwankamil
@disparbudjabar @jaswitajabar @disparbudpnd @cagaralampangandaran
.
📌Cagar Alam Pangandaran, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran
.
#pangandaran #cagaralam #tourism #nature #wildlife #swjambassador #smilingwestjavaambassador #smilingwestjava #dijabaraja #jabarjuara #jabardaily #jabarpisan #jabareuy #jabarkekinian #indonesiagallery #indonesiageographic #indonesiajuara #wisata #alam #alamindonesia #pesonaindonesia #alamindonesia #visitindonesia #wonderfulindonesia

Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini